Posted by : Unknown Jumat, 15 Maret 2013


Manchester United dan Paris St Germain bersiap menawar Cristiano Ronaldo, setelah salah satu pemain termahal di dunia ini dilaporkan menolak perpanjangan kontrak dengan Real Madrid.
Keputusan Ronaldo menolak kontrak Real ini ramai diberitakan media di Spanyol dan Inggris dalam dua hari terakhir.
Koran Spanyol, AS, bahkan telah memastikan bahwa Ronaldo -pemain Portugal berusia 27 tahun- tidak akan menandatangani kontrak baru.
Ronaldo sendiri masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga 2015, namun bila ia tidak bersedia meneken kontrak baru, harga jual Ronaldo bisa turun drastis dan situasi ini bisa memaksa Real untuk menjual Ronaldo secepatnya, selagi harga jualnya masih tinggi.

Mengaku 'sedih'

Real menawarkan paket kontrak baru yang akan membuat Cristiano bertahan di Bernabeu hingga 2018. Real juga menawarkan gaji tahunan 15 juta euro per tahun, atau naik 50% dari gaji sebelumnya.
Pada awal musim ini, Ronaldo -yang pernah bermain untuk Manchester United selama enam tahun- mengatakan "sedih" bermain di Real Madrid tapi isu ini kemudian surut.
Spekulasi masa depan Ronaldo di Real kembali mencuat setelah ia mengatakan kecewa dengan media di Spanyol.
Ia juga menambahkan Real tidak mendukung penuh dirinya untuk menyabet Ballon d’Or, penghargaan pemain terbaik di dunia yang diselenggarakan FIFA.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Chat

Postingan Populer

Copyright © 2012 daffa -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan