Posted by : Unknown Jumat, 15 Maret 2013


  • Atletico Berjuang Lagi Rebut Posisi dari Real Madrid

    JUM'AT , 15 Maret 2013 - 15:42 wib
    Atletico Madrid harus merelakan sementara waktu posisinya di tangga kedua La Liga diambil alih rival sekota Real Madrid. Tapi dengan 11 laga tersisa, tekad untuk kembali mengatasi Real Madrid, terus bergelora.
  • Crespo: Simeone Luar Biasa!

    JUM'AT , 15 Maret 2013 - 10:54 wib
    Mantan penyerang Timnas Argentina Hernan Crespo baru-baru ini mengunjungi tempat latihan dari Atletico Madrid. Kedatangan Crespo juga untuk bertemu dengan mantan rekan satu tim di timnas Argentina Diego Simeone yang menjadi pelatih El Atleti.
  • Crespo Bicara Sosok & Karisma Mourinho

    JUM'AT , 15 Maret 2013 - 09:29 wib
    Bagi mereka yang mengawali sudut pandangnya terhadap José Mourinho dengan kekaguman, jelas yang keluar dari benak adalah puja-puji. Hal ini dialami Hernán Crespo, usai bersua langsung dengan Mourinho.
  • Musim Depan, Vilanova Tetap Nakhodai Barca

    JUM'AT , 15 Maret 2013 - 01:31 wib
    Akhir bulan ini, entrenador Tito Vilanova diharapkan sudah bisa kembali ke benchBarcelona. Tapi rumor di khalayak publik berkembang mengenai apakah Vilanova akan tetap mengarsiteki Lionel Messi Cs, musim depan.
  • Atletico 'Haramkan' Falcao ke Madrid

    KAMIS , 14 Maret 2013 - 21:36 wib
    Atletico Madrid sepertinya tidak mau melihat Radamel Falcao berkostum Real Madrid. Skuad besutan Diego Simeone itu sudah menyiapkan klausul kontrak yang mengharamkan Falcao menyebrang ke Santiago Bernabeu.
  • Mou: Saya tak Pikirkan Masa Depan

    KAMIS , 14 Maret 2013 - 16:12 wib
    Masa depan Jose Mourinho di Real Madrid belum juga menemukan titik pasti. Meski berhasil membawa El Real melaju ke babak perempatfinal Champions League, isu hengkang terus tertuju padanya.
  • Sembuh, Casillas Mulai Latihan

    KAMIS , 14 Maret 2013 - 12:51 wib
    Iker Casillas sudah mulai sembuh dari cederanya. Kiper Timnas Spanyol itu mulai melatih kecepatan pergerakan tangan bersama Real Madrid.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Chat

Postingan Populer

Copyright © 2012 daffa -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan